Guna Menjaga Tubuh Tetap Prima, Wakapolda Banten Gelar Olahraga Bersama Personel

Polda Banten- Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjalin kebersamaa, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten dan personel melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Hijau Polda Banten pada Jumat (27/01).

Kegiatan olahraga bersama dimulai pada pukul 07.30 WIB yang diawali Apel pagi dilanjutkan dengan senam bersama dan terus lanjut latihan menembak dilapangan tembak yang diikuti seluruh PJU Polda Banten.

Dalam hal ini Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif dan PJU Polda Banten melakukan olahraga bersama. Karena kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Jumat pagi. “Sebelum latihan menembak, Wakapolda Banten beserta para Pejabat Utama melaksanakan senam bersama di lapangan hijau Polda Banten dan dilanjutkan olahraga lainnya,” ucap Didik.

Didik menyampaikan kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. “Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” tutur Didik.

Terakhir Didik berharap dengan adanya olahraga ini seluruh personel semakin sehat dan bugar, “Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Didik (Bidhumas).

About admin

Check Also

Wakapolda Banten Minta Seluruh Personel Jaga Netralitas Pada Pemilu 2024

SERANG – Polda Banten gelar Anev Mingguan terkait situasi kamtibmas terkini di daerah hukum Polda …