Guna Tercapainya Kamtibmas Aman dan Kondusif, Satbrimob Polda Banten Gelar Patroli Malam

Serang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten menggelar patroli malam hari pada waktu-waktu rawan dengan sasaran kegiatan Masyarakat pada malam hari pada Minggu (04/12) Dini hari.

Patroli yang dilaksanakan tersebut menyusuri tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lokasi lain yang diduga rawan Kamtibmas.

Di lain kesempatan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin mengatakan. “Bahwa dengan dilaksanakan patroli pada malam hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun Gangguan Kamtibmas, agar aktifitas warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polda Banten dapat terjamin keamannnya tanpa ada rasa kekhawatiran dan selalu merasa nyaman dan aman,” kata Dede Rojudin.

Patroli dialogis sangat penting dilaksanakan. “Karena Polri dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas,” ujar Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Sambang Ke masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Bripka Helmi .F melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat …