Guyub Bareng Instansi Terkait di Kawasan Pelabuhan Merak, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Cilegon | Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan guyub bareng patroli dialogis dengan BKO Kopasus di Kawasan Pelabuhan Merak, Rabu (28/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek KSKP Merak IPTU Atep Mulyana SH,.MSi di tempat terpisah menjelaskan bahwa POLRI selalu bersinergi dan menajalin hubungan baik dengan Instansi terkait agar terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Kapolsek KP Merak IPTU Atep Mulyadi SH,. MSi, memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan Guyub barang bersama BKO Kopasus dalam patroli dan sambang kepada masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan merak bersilaturahmi mengedepankan pendekatan dialogis dan humanis, berupaya menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu bisa saling menjaga dan memelihara situasi keamanan di area pelabuhan merak.

Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana SH,.MSi berharap dengan kehadiran POLRI di kawasan pelabuhan merak tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, dan menjadi Polri yang Presisi, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …