Guyub Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk guyub bareng warga masyarakat di Desa binaannya. Selasa (27/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, melalui rutinitas patroli sambang selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga masyarakat, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan Kp Keramat Rt 004/001, Desa Bale Kencana, Senin (26/09), mengajak untuk terus bersama saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat lainnya di lingkungan tersebut untuk selalu bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ungkap M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …