Guyub Bersama Ulama Umaro, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadri Milad Ke-II Ponpes Baitul Hayat

Cilegon – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama para Ulama Umaro, Kapolsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadiri kegiatan Milad ke-II Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Qur’an Baitul Hayat sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Senin (19/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka Milad ke-II Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Qur’an Baitul Hayat tersebut, bersama Kapten (Inf) Ahmad Yani (Danramil Mancak) menghadiri kegiatan tersebut sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama para Ulama Umaro di wilayah Kecamatan Mancak.

Rangkaian Milad ke-II Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan tersebut, Minggu (18/12), berbagai kegiatan siap meramaikan hajatan tersebut, seperti Hotmil Qur’an, berbagi Santunan/Sedekah Cinta Anak Yatim, Baitul Hayat Got Talent dan Sunatan gratis bagi masyarakat umum, semoga dengan berbagai kegiatan positiv tersebut mampu menjadi salah satu faktor penunjang terciptanya kamtibmas yang kondusif, terutama dengan komunitas Pondok Pesantren (Ponpes), “Papar Asep Gundara YSE.

Sebagai salah satu pengasuh di Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut di atas, Sdr H. Lili, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Danramil Mancak, di sela – sela kesibukan dalam bertugas masih meluangkan waktu untuk turut hadir bersama dalam kegiatan Milad tersebut, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut, bisa bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya  di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …