Guyub Bersama Ulama Umaro, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Milad Ke-17 Yayasan Riyadhu Ponpes Al-Mutafakkirin.

Cilegon ~ Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama para Ulama Umaro, Kapolsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menghadiri kegiatan kegiatan Milad ke-17 Yayasan Riyadhu Ponpes Al-Mutafakkirin. Kamis (12/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka Milad ke-17 Yayasan Riyadhu Ponpes Al-Mutafakkirin tersebut, bersama KAPTEN (Inf) Ahmad Yani (Danramil Mancak) menghadiri kegiatan tersebut sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama para Ulama Umaro di wilayah Kecamatan Mancak.

Rangkaian Milad ke-17 Yayasan Riyadhu Ponpes Al-Mutafakkirin yang berada di lingkungan kampung Leuwibadak Rt 010/001, Desa Mancak, Rabu (11/01), mengambil tema “Mari Kita Jaga Keutuhan Negri ini dengan Membaca” , berharap dengan semangat kegiatan peringatan Milad yang ke-17 kali ini, semakin mampu menjadi kebanggan warga Mancak dan dapat mendidik anak-anak kita menjadi anak yang Soleh- Solehah dan berjiwa Nasionalisme, “Papar Asep Gundara YSE.

Selain para tokoh Ulama Umaro di tingkat Kecamatan Mancak, Sdr H. Muksinin (Dewan Provinsi Banten Fraksi Golkar), AKBP Zaenudin (Wadir Binmas Polda Banten), LETKOL Asep Sodikin (Pabung Kodim 0602 Serang) dan Sdr Riky Suhendra (Dewan Kabupaten Serang Fraksi Demokrat), “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas, sinergitas bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) mampu saling memotivasi dan memberikan semangat demi mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tatap Muka Dialogis Dengan Tokoh Agama

Dalam Mewujudkan Silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan …