Guyub Rukun Dalam Kebersamaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dekatkan Diri Dengan Warga Masyarakat

Cilegon ~ Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat dalam rangka memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaan. Minggu (30/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan menggandeng warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Warudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, melalui kegiatan patroli rutin ke Desa binaannya selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat, dengan duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat menyambangi lingkungan Kp Legok Cau Rt 001/001, Desa Waringin, Jum’at (28/10), bersama BRIGADIR M. Yadin, berusaha guyub bersama warga masyarakat di lingkungan tersebut dalam mengajak bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Papar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa memberikan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …