Guyub Rukun TNI Polri, Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Rutin Sambangi Warga

  

Serang – Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Sinegritas anatara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari sambangi warga sampaikan himabaun kamtibmas upaya menjaga situasi yang aman di Kota Serang di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kamis (01/12/2022)

Jalin Silaturahmi dengan warga demi situasi kamtibmas yang kondusip Babinsa Serka Chumaedi dan Bhabinkamtibmas Brigpol Tantyo melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat lingkungan Lipatik Lor Kelurahan Tegalsari menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhbabin melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan warga lingkungan Lipatuk Lor dan menyampaikan kepada warga agar tetap menjalin komunikasi dengan 2 pilar serta mengajak agar tetap melaksanakan giat pos Kamling di lingkungannya sehingga terciptnya kondisi yang aman.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K S.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Ardiatna, S.H  menambahkan, giat Patroli gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai upaya menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan walantaka.  

Kegiatan ini merupakan Rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar tantyo.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …