Guyub TNI-POLRI bersama-sama untuk memelihara keamanan di desanya

Guyub TNI_POLRI bersama-sama untuk memelihara keamanan di desanya seperti dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa gembong Polsek Balaraja bripka Guntur dan Babinsa Koramil 05 Balaraja Sertu Gunadi dan Seru Sunari Bersilaturahmi langsung dengan Warga masyarakat Desa Gembong Kecamatan Balaraja di Darkum Polsek Balaraja Kabupaten Tangerang,” Selasa(27/02/2024).

Bripka Guntur dan Babinsa Sertu Gunadi dan Seru Sunari Laksanakan Program unggulan Kapolda Banten Yaitu Guyub TNI-POLRI.

Bripka Guntur sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gembong Kecamatan Balaraja Polsek Balaraja dan Babinsa Koramil 05 Balaraja Sertu Gunadi dan Sertu Sunari melaksanakan sambang, masyarakat dan juga ngobrol santai bersama masyarakat untuk menjalin komunikasi untuk menjaga Harkamtibmas di wilayahnya dan senantiasa peduli terhadap lingkungannya agar keamanan dan ketertiban dilingkungan selalu terjaga dengan baik.” Ujar Guntur.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M . melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. menyampaikan telah memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing.” Ucap Badri”

Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. Memerintahkan Seluruh Personil Melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”Tutupnya orang nomor satu di Polsek Balaraja

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …