Guyub TNI-POLRI,Kapolresta Polresta Serkot di dampingi Wakapolresta Soan Ke Korem 064 Maulana Yusuf Serang

Baraknews POLRESTA SERKOT* _ Kapolresta Polresta Serkot di dampingi Wakapolresta Serkot menghadiri undangan Guyub TNI-POLRI di Kore 064 Maulana Yusuf Pada Rabu,28/09.

Kombes.Pol.Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. mengunjungi kantor Korem 064 untuk bersilaturahmi antara Pimpinan TNI-POLRI di Prov.Banten,hadir pula Para pejabat, Kapolres Jajaran Polda Banten dan Kodim Jajaran Korem Serang.

Kegiatan Ramah tamah ini bertujuan untuk meningkatkan Rasa Kebersamaan Antara TNI-POLRI dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-hari.

Suasana Keakraban Yang terjalin selama ini harus terus di tingkatkan guna bersama menjaga Keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah Banten. Ujar Komandan Korem Brigjen TNI Tatang Subarna saat di sela-sela acara.

Kita sama-sama menjaga kondusifitas Banten khusus nya Polresta serkot siap menjaga keharmonisan atau Guyub TNI-POLRI dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari guna terwujudnya pelayanan kepada Masyarakat Yang Humanis dan Akuntabel. Tutup Kapolresta Serkot.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …