Hadir Di Tengah Aksi Unras BEM Serang Raya, Ditbinmas Ajak Mahasiswa Untuk Tetap Tertib


Serang – Kawal jalannya aksi unjuk rasa oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Serang Raya yang berlangsung di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Personel Ditbinmas Polda Banten hadir di tengah-tengah aksi unjuk rasa pada Kamis (14/04)

Kegiatan dilaksanakan oleh Iptu Hasan Basri beserta 2 Staf Subdit Bintibsos lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa jalannya aksi oleh BEM Serang Raya ini berjalan aman dan tertib, seperti apa yang disampaikan Hasan.

“Kami (Ditbinmas) ingin pelaksanaan unjuk rasa ini berjalan berjalan aman dan tertib, harapannya tidak adanya aksi anarkis yang terjadi. Maka dari itu kami hadir di tengah-tengah mahasiswa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Ia bersama tim juga membagikan masker gratis dalam aksi tersebut.

“Kami juga membagikan masker gratis, jangan sampai aksi ini malah menyebabkan penularan Covid-19, kepatuhan akan protokol kesehatan tak boleh lepas dalam aksi tersebut maka dari itu dari awal hingga akhir kami siap mengawal jalannya aksi hingga berjalan dengan lancar,” jelas Hasan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …