Hadiri Penandatanganan PKT, Dirpamobvit Polda Banten : Siap Berikan Jaminan Keamanan di PT PGN

Kota Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara penandatanganan Pedoman Kerja Teknis (PKT) PT Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jakarta Barat.

Penandatanganan PKT tersebut dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Mabes Polri Brigjen Pol Suhendri bersama dengan Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT PGN, Beni Syarif Hidayat. Kamis, (06/01).

Penandatanganan ini juga diikuti oleh 9 (sembilan) Direktorat Pengamanan Objek Vital, diantaranya ialah Dirpamobvit Polda Sumatera Utara, Dirpamobvit Polda Kepulauan Riau, Dirpamobvit Polda Riau, Dirpamobvit Polda Sumatera Selatan, Dirpamobvit Polda Lampung, Dirpamobvit Polda Banten, Dirpamobvit Polda Metro Jaya, Dirpamobvit Polda Jawa Barat dan Dirpamobvit Polda Jawa Timur.

Dalam arahannya, Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Mabes Polri Brigjen Pol Suhendri mengingatkan kepada jajaran Ditpamobvit untuk serius dalam pengamanan di PGN.

“Saya harap jajaran Ditpamobvit yang berada di wilayah agar serius dan selektif dalam menempatkan personel yang akan melaksanakan pengamanan di PT PGN ini. Kita harus bisa memberikan jaminan keamanan pada salah satu perusahaan milik negara,” ucapnya.

Sementara itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Ditpamobvit Polda Banten siap bersinergi dengan PT PGN dalam memberikan jaminan keamanan.

“Alhamdulillah kegiatan penandatanganan PKT ini berjalan dengan lancar. Untuk itu kedepannya kita Polda Banten siap bersinergi dalam memberikan jaminan keamanan objek vital nasional salah satunya PT PGN ini,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyatakan bahwa dalam memberikan jaminan keamanan pada PT PGN tersebut, pihaknya akan menempatkan personel yang sudah terlatih.

“Untuk itu, kita akan turunkan personel terbaik kita untuk melakukan patroli guna memberikan keamanan di kawasan kerja PT PGN yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” imbuhnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …