Hadirkan Rasa Aman, Anggota Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Kawal Penyaluran BLT-BBM

Cilegon ~ Dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) di Kantor Aula Kec. Anyar Kab. Serang, personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan berlangsung sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan. Kamis (24/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, di tempat terpisah menjelaskan bahwa menjelang akhir tahun 2022, beberapa Desa di wilayah Kecamatan Anyar, telah melaksanakan kegiatan program penyaluran BLT-BBM Tahap 1 periode anggaran tahun 2022, maka dari itu sudah menekankan kepada para personel Polsek Anyar Polres Cilegon dan Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan di Desa binaannya dalam kegiatan tersebut.

Seperti pada hari Kamis (24/11) di Aula Kec. Anyar dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-BBM Tahap 1 periode anggaran tahun 2022 yang mengambil tempat di Kantor Aula Kec. Anyar Kab. Serang untuk Masing-masing Bhabinkamtibmas dan personil polsek anyar , langsung bergerak melaksanakan pengamanan dan pengawalan, berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Se-Kec. Anyar sebanyak : 255 (dua ratus lima puluh lima) warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai sebesar @Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sdr. Bachtiar Rifai sebagai Sekmat Anyar berikut jajaran Staff, selalu menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Kec. Anyar, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal dengan mencuci tangan dan memakai masker sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, “Ungkap Hendar

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap agar dalam setiap kegiatan seperti pelaksanaan penyaluran BLT-BBM tersebut di atas, warga masyarakat tetap menjaga keamanan bersama dan konsisten dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …