Harga Masih Gass Poll, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Terus Up Date Laporan Ketersediaan Minyak Goreng

Cilegon_ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tiada hari tanpa laksanakan up date laporan harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar maupun toko sembako yang berada di Desa binaannya sebagai langkah mengantisipasi kebutuhan akan minyak goreng tersebut. Minggu (03/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa terus menekankan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memonitoring perkembangan harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar maupun toko sembako yang ada di Desa binaannya, guna bisa dilaporkan hasil kegiatannya kepada pimpinan POLRI melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini oleh BRIGADIR Agam Wicaksonon, personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Sabtu (02/07) melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Desa binaannya, salah satunya ke tempat milik Sdr Bahtiar yang berada di lingkungan Kp Cipeucang Rt 001/001, Desa Balekambang, mengecek langsung terkait harga dan ketersediaan stok minyak goreng, “Ungkap Agam Wicaksono.

Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako tersebut di atas bahwa untuk ketersediaan minyak goreng masih cukup tersedia, untuk harga eceran tertinggi (Het) masih di kisaran harga Rp 14.000,-/liter, namun belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok lebih banyak dari distributor, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menjelaskan bahwa, mari kita bijak menyingkapi situasi dengan menghindari menyebar hoaks dan isu yang menyesatkan dan tidak membeli minyak goreng dengan jumlah yang banyak (Panic Buying), “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …