Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Serang Kota Donor Darah

whatsapp-image-2020-06-25-at-10-04-34

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang,  | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Mapolres Serang Kota, Selasa (25/06/2020).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 ini diikuti Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Pejabat Utama Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Yeta Yunus Hadith, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Intan Mirodin beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota turut mendonorkan darahnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. ”Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kota Serang,” katanya.

Diungkapkan AKBP Yunus, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Serang Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

“Selain itu, donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh,” imbuhnya.

“Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

”Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.” Pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …