Hari Jadi ke-73, Polwan Polresta Tangerang Gelar Bakti Sosial

Polisi wanita (Polwan) Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/8/2021). Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Peringatan Hari Jadi Polwan ke-73.

Kegiatan itu dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Juga dihadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kabag Rencana Kompol Ernawati Utami, serta perwakilan bintara Polwan Polresta Tangerang.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-73 sebagai wujud rasa empati Polwan Polresta Tangerang kepada masyarakat dengan membagikan sembako,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, tema Hari Jadi Polwan tahun ini adalah ‘Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai sarana mempererat tali silahturahmi,” tambah Wahyu.

Pada kegiatan itu, Polwan Polresta Tangerang juga terus mengampanyekan disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …