Hari Ke 12 Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023, Polres Serang Laksanakan Operasi Keselamatan

Serang– Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2023, bertempat di Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, (18/02/2023) pukul 09.30 wib.

Sasaran dari pelaksanaan Operasi Keselamatan yaitu pengguna roda dua yang tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu orang, kendaraan yang melawan arus, pengemudi Roda empat yang tidak menggunakan Safety belt dan kendaraan atau truk ODOL (Over Dimension of Loading) yang parkir sembarangan di bahu jalan.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan hari ini kitad memberikan himbauan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) kepada masyarakat dan pengguna jalan serta membagikan selembaran pamflet himbauan keselamatan berkendara kepada para pengendara ujar Kasat Lantas.

Selain itu kita juga melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada para pengendara, dan memberikan teguran sebanyak 135 kali terhadap para pelanggar lalulintas seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu orang dan truk idol yang melakukan parkir liar di sepanjang bahu jalan ujar Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat dan para pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan tutupnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …