Hari Kedua Ops Zebra, Satlantas Polres Pandeglang Ajak Warga Tertib Lalulintas

Pandeglang-Hari Kedua Operasi Zebra Maung 2022 Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang menghimbau Patuhi Protokol Kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengendara serta warga memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati dengan personel gabungan sesuai surat perintah Kapolres Pandeglang. Kegiatan ini dipusatkan di Jln. Cibaru Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada Selasa (4/10/2022).

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati menyampaikan operasi akan berlangsung selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 3 Sampai dengan 16 Oktober 2022.

“Operasi Zebra Maung 2022 dilangsungkan 14 hari selain bagi-bagi masker gratis, juga diberikan himbauan patuhi tertib berlalu lintas dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara di jalan,”Kata Jeany Viadiniati.

Selanjutnya Jeany Viadiniati mengatakan bahwa melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan himbauan tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas seperti menggukan Helm SNI, tidak memakai knalpot Brong dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

“Pada Hari kedua kami memberikan himbauan tertib Lalu Lintas dalam operasi Zebra Maung 2022, dan berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan,” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …