Hari Terkahir Libur Panjang, Personel Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli di Tempat Wisata


Serang – Kawasan Pantai Anyer selalu menjadi daya tarik wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan pada Minggu (17/04). Personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli hotel dan pantai di kawasan Anyer.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan di objek wisata. Kompol Dodid Prastowo selaku Kasubdit Wisata memimpin langsung kegiatan ini didampingi oleh Aipda Edo dan Bripda Trismawan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menerangkan bahwa patroli ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya kerumunan di objek wisata karena protokol kesehatan tetap harus diterapkan.

“Untuk memastikan objek wisata tetap menerapkan protokol kesehatan maka personel Subdit Wisata berpatroli ke hotel dan pantai di kawasan Anyer, hal ini bertujuan agar tidak terjadi penularan Covid-19 di objek wisata yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Edy Sumardi

Kompol Dodid Prastowo juga menyampaikan bahwa patroli ini berjalan dengan aman dan lancar meskipun masih ditemukan adanya wisatawan yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

“Hari ini kami patroli ke Hotel Aston Anyer dan pantai Sambolo, di hari terakhir libur panjang untuk jumlah pengunjung tidak terjadi penumpukan dan alhamdulillah situasi tetap kondusif”

“Kami pun membagikan masker kepada pengunjung pantai yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan dengan tetap mengedepankan senyum, sapa dan salam,” tutup Dodid Prastowo. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …