Himbau dan Tegakkan Prokes, Ditlantas Polda Banten Gelar Patroli KRYD




Serang – Ditlantas Polda Banten secara berkesinambungan terus melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona 19 diwilayah Kota Serang dengan cara memberikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat pada Minggu (06/02) malam.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit 1 Laka Lantas IPDA Andrie dengan didampingi 5 personel Ditlantas Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan patroli Kamseltibcar Lantas dengan KRYD ini adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta himbauan dan menegakkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan patroli Kamseltibcar Lantas dengan KRYD ini adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta himbauan dan menegakkan protokol kesehatan Covid-19 dengan bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” kata Budi Mulyanto.

“Kami bersama anggota akan tetap dan selalu mengimbau masyarakat yang melakukan aktifitas dimalam hari seperti tempat perbelanjaan, pasar dan tempat tongkrongan, untuk selalu dan tidak pernah kendor dalam melaksanakan Prokes, sehingga menjadi suatu kebiasaan dalam kehidupan sehari – hari,” ujar Budi Mulyanto.

Hasil yang ditemukan dalam kegiatan Patroli yaitu Pemberian teguran kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, dan personel Ditlantas Polda Banten memberikan masker. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …