Himbau Tempat Wisata Kolam Renang Cas Cikole Polsek Pandeglang Laksanakan Patroli

Pandeglang – Piket pelayanan Polsek Pandeglang melaksanakan patroli dan kontrol ke tempat wisata cas cikole himbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan minggu 03/07/2022.
Kegiatan ini Dipimpin oleh AIPDA IMAN FIRMAN, didampingi oleh BRIPKA EKA MULYADI, dan BRIGADIR SAEPUDIN selaku piket pelayan Polsek pandeglang guna membuat rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat wisata cas cikole merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di wilkum polsek Pandeglang.
 Kegiatan ini selain kegiatan rutin Polsek Pandeglang khususnya hari libur nasional juga merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah polsek pandeglang termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan demikian dikatakan oleh AIPDA IMAN FIRMAN, yang memimpin kegiatan patroli tersebut beserta  Anggota piket pelayanan SPKT hari ini.
Saya pun sebagai Masyarakat atau pun pengunjung merasa nyaman dengan datanganya Kepolisan di tengah – tengah masyarakat ungkap pengunjung Sdr Pardi dkk dari pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …