Hindari Kemacetan Unit Lalulintas Polsek Menes Polres Pandeglang Urai Kemacetan

Pandeglang– Personel Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta kamtibmas yang aman. (3/11/2022).

Kapolsek Menes Kompol Yusup menyampaikan “kegiatan gatur ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Menes setiap hari terutama adanya giat masyarakat yang perlu rekayasa lalulintas, guna menghadirkan negara di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ungkap Kapolsek.

Panit Lantas Polsek Menes Bripka Nana menambahkan “kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun”. Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …