Hingga Dini Hari Ditlantas Polda Banten Lakukan Patroli Protokol Kesehatan di Terminal Pakupatan

whatsapp-image-2020-11-19-at-06-50-23-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini, Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD)

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan, dan Arimbi Bawah. Kamis (19/11/2020) dini hari.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Di tengah pandemi Covid-19, kita dari Polda Banten rutin memberikan himbauan ke masyarakat, dan saya juga sudah perintahkan seluruh satker di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Fiandar.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan, “Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami dari Ditlantas Polda Banten juga rutin sosialisasikan Protokol Kesehatan dan juga sekaligus mengajak masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas,” ujar Rudy Purnomo

Melalui Patroli KKYD Rudy Purnomo juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu.

“Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari Virus Covid-19 ini,” harap Rudy Purnomo.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tersebut.

“Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah,” ajak Edy Sumardi.

“Karena dengan disiplin 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …