Humas Polres Pandeglang Menjadi Juara Ketiga Diajang Kapolres Cup

Pandeglang – Team Gabungan Sie Humas Sium Dan Siwas Polres Pandeglang  akhirnya keluar sebagai juara 3  turnamen futsal antar Bag,sat dan Polsek jajarab di ajang Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76. Senin (27/06/2022)
Satuan Gabungan Sie ini sukses menyingkirkan Polsek Panimbang pada babak Semi Final dengan score imbang 5-1.
Tak main-main, pada babak perebutan juara 3 Gabungan Sie yang berhadapan dengan Polsek Panimbang  berakhir dengan score 5-1 untuk kemenangan Gabungan Sie Fc.
Kemenangan ini membuat Sie Humas mencatatkan sejarah menjadi juara tiga pada turnamen futsal Kapolres Cup Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76, karena tim ini tidak terduga bisa menajadi juara tiga.
Untuk juara kedua diraih oleh gabungan Bag dan Dungingi sedangkan Timur Fc menjadi juara satu oleh Sat Lantas POlres Pandeglang
“Sebenarnya keikutsertaan kami, hanya untuk meramaikan Kapolres Cup dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 dan memberikan kesempatan untuk personil menyalurkan hobinya dan kami tidak menyangka akan menjadi juara ketiga,mengingat ada beberapa team baik Satfung maulun Polsek yang memang dari awal pertandingan cukup tangguh dan memperlihatkan pola permainan yang baik”Tutup AKP Nurdin Kasi Humas Polres Pandeglang.

 

About admin _

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …