Hut Bhayangkara ke 76, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Fogging Bersama Puskesmas Lebakgedong

Lebak – Dalam rangka jelang Hut Bhayangkara ke 76, Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan kegiatan bakti sosial Fogging atau pengasapan di kampung Muhara Desa Ciladaeun bersama-sama dengan Puskesmas Lebakgedong, Babinsa, Staf kecamatan  Lebakgedong dan warga masyarakat, Rabu (08/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH, menyatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dengan masyarkat  khususnya di wilayah hukum polsek Lebakgedong,

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah Penyakit Demam Berdarah (DBD), sehubungan adanya warga masyarakat kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong terkena Demam berdarah (DBD), serta membuktikan bahwa polri terus bertekad untuk menjadi POLRI yang humanis dan tetep profesional,” ucap Iptu Supar.

“Polri kedepan nya akan sangat membutuhkan kerajasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan ketertiban dan keamanan terutama dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat,” tuturnya.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama antara seluruh instansi dan masyarakat dengan POLRI dapat terciptanya keamanan dan ketertiban,” tutup Supar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …