HUT Bhayangkara ke 76, Satlantas Polres Pandeglang Juarai Turnamen Futsal Piala Kapolres Pandeglang

Pandeglang  – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pandeglang menggelar turnamen futsal antar Satker dan Polsek jajaran di lapang Futsal Mandiri Kadubanen, Kec. Pandeglang, Senin (27/06/2022). Turnamen yang memperebutkan Piala Kapolres Pandeglang 2022 tersebut diikuti oleh 16 tim.
Turnamen yang menggunakan sistem gugur ini diikuti tim Satlantas, Samapta, Gabungan Bag, Gabungan Si, dan Polsek jajaran Polres Pandeglang. Tim Satlantas menjuarai Piala Kapolres Pandeglang 2022 setelah mengalahkan tim gabungan Bag Polres Pandeglang di final dengan skor 6-3.
Menurut Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 76, turnamen futsal tersebut digelar sebagai sarana silaturahmi antar anggota.
“Turnamen futsal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 76, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan anggota di Polres Pandeglang dan jajaran Polsek,” ujar AKBP Belny.
AKBP Belny melanjutkan, turnamen yang memperebutkan Piala Kapolres Pandeglang ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Tahun ini baru kembali digelar setelah libur selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.
“Alhamdulillah setelah libur dua tahun akibat pandemi Covid-19, turnamen futsal ini bisa kembali digelar,” katanya.
Kapolres Pandeglang mengucapkan selamat untuk Satlantas Polres Pandeglang yang telah menjuarai Piala Kapolres Pandeglang 2022. Selain itu juga ia berterima kasih kepada semua anggota yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.
“Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah ikut memeriahkan turnamen ini. Selamat juga untuk tim Satlantas yang telah keluar sebagai juara,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …