HUT Humas Polri Ke-71, Bidhumas Polda Banten Berikan Puluhan Paket Sembako

Serang – Dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, Bidhumas Polda Banten memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kampung Andamui Masjid, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang pada Jumat (21/10).

Dalam kegiatan ini hadir Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol A.T Gunawan bersama personel Bidhumas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-71. “Hari ini Bidhumas Polda Banten melaksanakan kegiatan baksos dengan membagikan sembako, dimana kegiatan ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-71,” ujar Shinto.

Lebih lanjut Shinto menyampaikan bahwa selain dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan empati Polda Banten ke sesama. “Kita memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah kampung dan pedesaan yang membutuhkan bantuan ini,” tambah Shinto.

Shinto berharap dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. “Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” ucap Shinto.

Adapun sebanyak 50 paket berisi sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Andamui Masjid, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Sementara itu, Samhudin Ketua RT dilokasi pemberian baksos menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan ini dan mengapresiasi kegiatan pembagian baksos. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, hal ini sangat membantu kami,” ujar Samhudin. (Bidhumas)

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …