HUT Ke-42, Yayasan Kemala Bhayangkari Banten Berikan Bantuan Sembako dan Angjangsana ke Ponpes Riyadul Mubtadin


Serang – Peringati hari jadi ke-42, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Banten menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada korban bencana banjir yang terjadi diwilayah hukum Serang Kota di Kantor Bhayangkari Banten dan angjangsana ke Ponpes Riyadul Mubtadin pada Rabu (16/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua YKB Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto didampingi Wakil Ketua YKB Daerah Banten Ny. Rahma Eko serta para pengurus YKB Daerah Banten.

Dalam kesempatannya, Ny. Wie Rudy Heriyanto menyampaikan turut berduka cita atas bencana banjir yang telah menimpa saudara kita di wilayah Kota Serang. “Saya turut berduka cita atas kejadian bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di Kota Serang yang menimpa saudara-saudara kita,” ucapnya.

Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan dalam kegiatan ini, YKB Daerah Banten menyalurkan 50 paket sembako dan memberikan santuan kepada para korban banjir. “Ini merupakan bentuk kepedulian dari YKB Daerah Banten terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir,” kata Ny. Wie Rudy Heriyanto.

Kemudian, Ketua YKB Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto beserta rombongan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Ponpes Riyadul Mubtadin dalam rangka HUT YKB Daerah Banten ke-42. “Hari ini, kami melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Ponpes Riyadul Mubtadin yang merupakan rangkaian kegiatan HUT YKB Banten ke-42,” lanjut Ny. Wie Rudy Heriyanto.

Dalam anjangsananya, YKB Banten memberikan bantuan 50 paket sembako dan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Ponpes Riyadul Mubtadin. “Kami salurkan juga bantuan paket sembako dan santunan di Ponpes Riyadul Mubtadin,” jelas Ny. Wie Rudy Heriyanto.

YKB Daerah Banten terus berkomitmen melakukan kegiatan positif dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …