Hut Korps Polairud Ke-70, Kapolda Banten : Tingkatkan Pelayanan Terbaik dan siapkan pengamanan Pilkada 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Merak – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Wakapolda Banten, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Banten, menghadiri Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Kepolisian Perairan Dan Udara (Polairud) Ke-70.

Syukuran Peringatan HUT Korps Polairud ke-70 ini bertemakan “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional” Dan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, di Mako Ditpolairud Polda Banten, Selasa (1/12/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan ucapan Dirgahayu Ke-70 Korps Kepolisian Perairan Dan Udara Kepada Seluruh Personel Ditpolairud Polda Banten.

“Semoga Kepolisian Perairan Dan Udara Semakin Menunjukkan Eksistensinya, Dengan Terus Meningkatkan Profesionalisme Kerja Serta Kesiapan Sarana Dan Prasarana Pendukung, Dengan Harapan Kepolisian Perairan Akan Mampu Mewujudkan Polri Yang Profesional, Modern Dan Terpercaya, “kata Fiandar.

Fiandar menyampaikan Melalui Semangat Hari Korps Kepolisian Perairan Dan Udara Yang Ke-70, Agar Seluruh Personel Ditpolairud Polda Banten, Dapat Terus Meningkatkan Kompetensi yang Diiringi dengan Implementasi Revolusi Mental Dalam Bidang Pembinaan Dan Operasional, sehingga akan terlahir sosok polisi perairan yang profesional, modern dan terpercaya sehingga mampu menjawab tantangan tugas dan tuntutan masyarakat.

“Mari Kita Tingkatkan Sinergi Polisional Dengan Seluruh Elemen Masyarakat, Terus Tingkatkan Patroli dan Sambang Nusa Ke Pulau Pulau Terluar yang Berpenghuni, ” Ujar Fiandar.

Fiandar mengatakan terus melakukan patroli di pantai dan kelautan, sehingga dapat Meningkatkan Jalinan Komunikasi Serta Sentuhan Dengan Masyarakat Pesisir Serta Meminimalisir Ruang Gerak Para Pelaku Kejahatan Di Wilayah Perairan.

Terakhir Fiandar Mengingatkan Kepada Seluruh Jajaran Ditpolairud Polda Banten Untuk Senantiasa Meningkatkan Kesiapan Personel Beserta Sarana Prasarananya Dalam Pengamanan Pilkada Serentak Di Daerah Hukum Polda Banten, Sebagaimana Tema Yang Diangkat Pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 tahun 2020 ini bertemakan “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”

“Kepada Seluruh Personel Ditpolairud Polda Banten Untuk Terus Memacu Kinerja Menuju Polri Yang Profesional, Modern Dan Terpercaya, Sehingga Polri Akan Mampu Menjadi Dinamisator Bagi Pembangunan Nasional Dalam Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia, “tutup Fiandar.

Ditemui usai acara, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan ucapan selamatnya untuk Korps Kepolisian Perairan Dan Udara (Polairud) Ke-70.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-70 untuk Kepolisian Perairan Dan Udara Polda Banten yang Ke-70, semoga kedepan anggota Ditpolairud Polda Banten semakin sukses,” ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dir Polair Kombes Pol Rustam Mansur, S.I.K melakukan Pemotongan Tumpeng yang diserahkan kepada Perwakilan Personel Ditpolairud Polda Banten yaitu Kompol Kadiyana, S.H., M.Si dan Bripda Ayu Mega. (Bidhumas) 

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …