HUT Polairud Ke- 72, Sat Polair Polres Pandeglang Beri Santunan Anak Yatim

Pandeglang – Satuan Polair Polres Pandeglang menggelar syukuran dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim, dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke-72 Korps Airud di Kantor Polairud Pandeglang di Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, pada Jumat (02/12).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H bersama dengan Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Kasat Polair Akp Zul Ahmadi beserta para PJU Polres Pandeglang dan juga anggota Korp Polair.

Syukuran Peringatan HUT Korps Polairud ke-72 kali ini bertemakan “Polairud Profesional dan Efektif mendukung pembangunan Ekonomi maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia Tangguh.”.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan dalam rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan oleh Sat polair Polres Pandeglang sudah melakukan beberapa kegiatan kemanusiaan.

“Dalam rangka memperingati HUT ke-72, kita lakukan pembagian paket sembako dan juga ini Kegiatan Santunan kepada 20 anak Yatim,” ujar Kapolres Pandeglang.

Ke depan, ia menyampaikan Korps Polairud semakin dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan Profesional dalam mendukung pembangunan Ekonomi Maritim NAsional dalam mewujudkan Indonesia yang tangguh.

Acara di akhiri dengan pembagian santunan kepada anak yatim dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng kepada anggota Polair Polres Pandeglang dan juga Foto bersama.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …