Ikuti Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Hadiri Pengajian Umum

Pandeglang– Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang Desa dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di Desa binaan guna menjaga ketertiban di Desa binaan serta mendekatkan diri dengan warga.

Malam ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Bripka Peri Ritonga menghadiri giat pengajian umum yang dilaksanakan di Kp. Bangko Desa Dahu Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang.

Sebagai penceramah kegiatan pengajian tersebut tokoh agama desa setempat dan dihadiri oleh lebih kurang lebih 100 orang yang terdiri dari Muspika, perangkat Desa Dahu, tokoh agama Desa Dahu dan masyarakat Desa Dahu.

Ditempat terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Iptu Supriyadi membenarkan bahwa memang Bhabinkamtibmas Desa Dahu yang menghadiri giat pengajian umum di desa binaan. “kami mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cikedal yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat” ucapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …