Ikuti Pengajian Rutin, Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Kegiatan PHBI

Cilegon –  Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP H. Sobarna ,S.E menghadiri kegiatan Pengajian Rutin serta Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj Di Kantor Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Selasa (21/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan juga dalam rangka terus menjalin silaturahmi antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama para tokoh ulama serta warga yang berada di wilayah Kecamatan Ciwandan.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Ciwandan Aipda menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta memberikan himbauan terkait Prokes sebagai upaya dalam rangka terus menekan angka dari penyebaran Covid-19, tuturnya.

Serta agar POLRI menjadi lebih Humanis kepada masyarakat dengan harapan dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga Citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …