Imbau Jaga Kewaspadaan Dan Disiplin Prokes, Personil Polsek Panongan Imbau Security Citra Raya



*Panongan Kabupaten Tangerang -* Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif di masa PPKM level 3 guna membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Omicorn varian baru Covid 19. Polsek Panongan Polresta Tangerang rutin melaksanakan patroli sambang kewilayahan dan memberikan imbauan Kamtibmas serta disiplin prokes kepada masyarakat.

Kasubsektor Citra Raya Aiptu Dedi Suoriyadi berkunjung ke Management Office Citra Raya selanjutnya mengimbau security untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti Curat, Curas dan Curanmor yang akhir akhir ini marak terjadi.

“Selain itu agar memperhatikan disiplin protokoker kesehatan, jangan segan segan untuk menegur warga yang tidak disiplin prokes, untuk antisipasi penyebaran Covid 19, jelas Aiptu Dedi

Security menyambut positif kunjungan patroli dialogis yang dilaksanakan Aiptu Dedi, “Dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat kami merasa lebih aman dan nyaman saat bertugas, disiplin prokes akan kami laksanakan , ungkap Sutarman selaku wakil Chif Security Citra Raya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK menyatakan bahwa “sambang dan Patroli Dialogis adalah salah satu upaya untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat, bina kedekatan dan jalin komunikasi dengan masyarakat untuk bekerja sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.” tutup Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …