Imbau Karyawan Alfamidi, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Polres Serkot | Personil Piket Polsek Polsek Kramatwatu Polres Serkot rutin melaksanakan patroli dan sambang di swalayan Alfamidi yang terletak di Jalan Waringinkurung Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu (6/2/2022).

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut dengan sasaran dialogis dengan pembeli maupun karyawan Alfamidi.

Kegiatan patroli dan sambang tersebut dilaksankan personil Polsek Kramatwatu Aipda Achmad Saefudin dan Brigpol Agung Kuncoro Aji untuk mengantisipasi kejadian tindak kejahatan maupun tindak pencurian khususnya di swalayan. Maka dari itu untuk memperketat pengamanan pada swalayan tersebut dengan terpasangnya CCTV.

Selain itu Brigpol Agung Kuncoro Aji juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pembeli agar selalu waspada dan berhati hati dalam membawa barang berharga.

“Kami tidak lupa juga memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan budayakan 5M untuk mencegah penularan Covid-19,” ucap Brigpol Agung

Personil Polsek Kramatwatu juga menyampaikan pesan kepada karyawan agar selalu melakukan pengawasan terhadap setiap pengunjung atau pembeli serta berhati-hati dan waspada dalam bekerja.

“Apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan atau meresahkan, agar segera menghubungi pihak kepolisian dan kami siap dalam melayani masyarakat.” imbuh Brigpol Agung.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menambahkan bahwa “Selain untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, patroli ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama konsumen dan karyawan swalayan Alfamidi.”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …