Implementasi Commander Wish Kapolda Banten,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Guyub TNI-POLRI.

Cilegon – Guyub TNI-POLRI dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pada saat Persiapan Pelaksanaan kegiatan Penyaluran BLT BBM, Selasa (20/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu ” GUYUB TNI-POLRI ” personel bhabinkamtibmas Polsek ciwandan harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil ciwandan dalam setiap pelaksanaan tugas di kelurahan binaannya.

Terlihat Pada Saat Penyaluran BLT BBM Kota Cilegon 2022 dari Kemensos RI kepada masyarakat Kelurahan Randakari kecamatan Ciwandan, ungkapnya.

Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkantibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya, terangnya.

Maka daripada itu Kapolsek Ciwandan Berharap kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Ciwandan bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Ciwandan bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …