Implementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten, Wadirpolairud Polda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Cilegon  – Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK, melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Poin Ke-10, yakni Warung Jum’at pada hari Jum’at (23/9/2022).

Ditpolairud Polda Banten hari ini membagikan puluhan paket /sembako sebanyak 128 paket kepada masyarakat
kurang mampu yang ada di wilayah Cilegon.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu,’hari ini kita melakukan kegiatan commander wish Kapolda Banten poin 10, yakni Warung Jumat.

Lanjut Abdul Majid dalam kegiatan ini kita membagikan sembako dan nasi kotak sebanyak 70 paket kepada kaum duafa yang ada di wilayah Cilegon sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri terhadap sesama khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH. menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Ditpolairud polda Banten salah program commander wish Kapolda Banten.

Terahir Abdul Majid katakan, “Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Wadirpolairud Polda Banten.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …