Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasikan Pos Polisi Keliling.

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Pos Polisi Keliling sebagai sarana pengaduan dan konsultasi warga masyarakat di Desa binaan, sebagai implementasi program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaan. Kamis (24/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu mengimplementasikan berbagai program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat Desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, AIPDA Rossi Sandara Agung, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, Rabu malam (23/11), dengan melaksanakan kegiatan Pos Polisi keliling sebagai sarana pengaduan dan konsultasi bagi masyarakat Desa binaannya tersebut, kali ini dengan mengambil lokasi di lingkungan kampung Blokang Rt 001/001, Desa Talaga, siap menampung berbagai pengaduan dan informasi dari warga masyarakat, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas kondusif.

Melalui kegiatan program Pos Polisi keliling tersebut, diharapkan akan bisa lebih dekat dengan warga masyarakat dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi serta menampung segala aspirasi, jika ada kejadian yang menonjol segera melaporkan serta menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi pelayanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Pos Polisi keliling tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling mengajak dalam menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sebagai implementasi program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …