Indahnya Berbagi, Rombongan Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Peduli Warga Kurang mampu.

Indahnya Berbagi, Rombongan Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Peduli Warga Kurang mampu.

Cilegon- Disela – sela kegiatan patroli sambang Desa, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajarannya, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Sabtu (13/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selain memonitoring dan memastikan kamtibmas yang kondusif, juga berusaha untuk meringankan beban hidup bagi warga masyarakat kurang mampu dengan pelaksanaan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan berupa sembako, melalui kegiatan patroli sambang ke berbagai Desa di wilayah Kecamatan Mancak tersebut.

Dalam patroli kali ini dengan menyambangi Desa Cikedung, Jum’at (12/08), di dampingi oleh IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas), IPDA Hernawan (Kanit Samapta) dan 3 personel Bhabinkamtibmas, berusaha dekat dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di Desa tersebut, di samping sevagai sarana dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang, juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa tersebut.

Sebagai Kepala Desa Cikedung, Sdr Herman, mengucapkan rasa terima kasih dan bangga dengan Kapolsek Mancak beserta rombongannya yang terjun langsung memantau dan memonitor langsung kamtibmas di Desanya, termasuk dengan memberikan bantuan sembako kepada warga nya yang kurang mampu di wilayah lingkungan Kp Pasir Menteng, Desa Cikedung, semoga berkah dan manfaat, “Ucapnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalu kegiatan tersebut, kehadiran POLRI semakin dirasakan oleh warga masyarakat, semoga mampu sebagai motivator dan pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …