Infrastruktur Jalan Penunjang Perekonomian Warga, Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambang Kewilayahan

PANDEGLANG,- Desa Batu Hideung merupakan wilayah yang jarang dikunjungi Pejabat Pemkab Pandeglang dan Forkopimcam Cimanggu, pasalnya wilayah yang cukup jauh dan kondisi jalannya rusak berat hingga sangat sulit dilalui apalagi jika kondisi musim hujan.

Akibatnya pihak kepolisian sektor Cimanggu memetakan dan giatkan patroli ke wilayah tersebut antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Hal itu disampaikan Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang, Iptu Dirman pada saat melakukan monitoring dan sambang kewilayahan, di Desa Batuhideung, pada Minggu (03/07/2022)

“Kami pihak kepolisian bersama warga masyarakat Desa Batu Hideung sangat berharap adanya perbaikan jalan untuk menunjang kondisi keamanan kewilayahan dan penunjang kesenjangan ekonomi masyarakat sekitar,” kata Kapolsek Iptu Dirman.

Dengan infrastruktur jalan yang bagus dapat menunjang aktivitas warga, penting juga bagi kita semua khususnya pihak kepolisian dapat cepat memantau secara mudah.

“Pentingnya situasi keamanan melalui aktifitas ronda malam dan teknis Patroli ronda yang tentunya harus mampu menentukan titik wilayah rawan kriminalitas dan titik rawan bencana,” ujarnya.

“Kami warga Desa Batuhideung berharap Pemkab Pandeglang dan dinas terkait dapat segera melakukan perbaikan infrastruktur jalan di daerah kami,” pinta warga yang enggan disebutkan namanya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …