Ingatkan disiplin Protokol Kesehatan terhadap para pengunjung tempat wisata, personel Polsek Mancak bagikan masker.

Cilegon ~ Dalam rangka monitoring penerapan Protokol Kesehatan tetap dipatuhi dan dijalankan, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan patroli ke tempat wisata Istana Taman Cadas. Senin (08/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap akhir pekan sudah memerintahkan personel Polsek Mancak, untuk rutin melaksanakan patroli ke tempat wisata Istana Taman Cadas, yang berlokasi di Desa Batukuda, memantau langsung penerapan Protokol Kesehatan di tempat tersebut.

Pada hari Minggu (07/11) patroli ke tempat wisata kali ini di laksanakan oleh BRIPKA Zian Noor Z berikut 2 anggota lainnya, dengan menghimbau terhadap para pengunjung, sebelum masuk ke areal wisata agar terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer di tempat yang telah di sediakan dan wajib memakai masker, “Jelasnya.

Terhadap pengelola tempat wisata diharapkan untuk tetap konsisten dalam menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, bagi para pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker akan langsung ditegur dan dbagikan masker, “Imbuhnya.

Dari hasil pantauan di tempat wisata tersebut, termonitor bahwa jumlah pengunjung yang menghabiskan akhir pekan di tempat tersebut, kali ini ada sekitar kurang lebih : 281 orang dengan jumlah kendaraan sebanyak : 40 unit kendaraan R4 dan sebanyak : 20 unit kendaraan R2, kebanyakan didominasi oleh pengunjung dari seputaran daerah Cilegon dan Serang, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap kepada para pengunjung wisata Istana Taman Cadas agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat tersebut dengan tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …