Intensifkan Patroli Malam, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Antisipasi Kriminalitas


Polres Serkot | Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten rutin melaksanakan patroli dan pemantauan jalur di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (2/4/2022).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Septianto Wijanarko, beserta anggota Piket fungsi Briptu Gerry melaksanakan tugas patroli dan pemantauan jalur antisipasi kriminalitas di Jl. Raya Serang Cilegon Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dengan dilaksanakan patroli jalur tersebut diharapkan dapat membuat pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jl. Raya Serang Cilegon Kec. Kramatwatu terutama pada malam hari merasa aman dan nyaman.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan “Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya.” Ujar Kapolsek Kramatwatu.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi kriminalitas, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan kriminalitas. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya. Pungkas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …