Irwasda Polda Banten, Hadiri Pelantikan Kepengurusan MKGR Provinsi Banten

img-20191025-wa0083

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I. Nyoman Labha MM, menghadiri kegiatan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Banten Priode 2019-2024, kegiatan tersebut di laksanakan di aula hotel grand krakatau serang, Jl. Raya Jakarta-Serang Km 4 Pakupatan, Cipocok Jaya Serang. Jum’at, (25/10/2019)

Irwasda Polda Banten, Hadir Untuk Mewakili bapak Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi yang mendapatkan undangan acara, tapi karena di hari dan jam yang sama beliau ada tugas yang tidak bisa diwakilkan kepada yang lain, sehingga menugaskan bapak Irwasda, demikian Kabid Humas Polda Banten, menyampaikan kepada awak media.

Ketua Umum DPP MKGR, H. Fahd el Fouz A Rafiq secara resmi melantik H. Ali Hanafiah, SE.,SH.,M.Si sebagai ketua DPD MKGR Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP MKGR, H. Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan harapannya kepada H. Ali yang baru di lantik sebagai ketua DPD MKGR Provinsi Banten.

“Semoga Ketua DPD MKGR Provinsi Banten, H. Ali Hanafiah, SE.,SH.,M.Si, dapat menjalankan tugas yang diberikan kepadanya dengan sebaik baiknya dan mènjadikan MKGR kedepannya lebih maju dan berkualitas serta bermartabat,”ucap Fahd El Fouz.A.Rapiq.

Sementara Ketua DPD MKGR Provinsi Banten, H. Ali Hanafiah, SE.,SH.,M.Si, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan kepada seluruh anggota pengurus MKGR di Banten yang telah mendukungnya

“Saya ucapkan syukur kepada Allah dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir juga tak terlepas ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pengurus MKGR di Sumut yang mendukung saya” Ucapnya

H.Ali Juga mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya

“dan saya akan menjalànkan tugas ini dengan sebaik baiknya agar MKGR Provinsi Banten lebih baik lagi kedepannya”Pukas H. Ali

Pelantikan tersebut di dihadiri kurang lebih 100 orang pengurus dan anggota DPD MKGR Provinsi Banten dan Kabupaten/Kota, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, acara berjalan dengan khidmat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …