ISU PENCULIKAN : POLSEK PASARKEMIS SOSIALIS DI HUT GIANT EXTRA

whatsapp-image-2017-03-21-at-13-12-26

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bomingnya isu penculikan anak yang kian merebak di wilayah Kabupaten Tangerang , menjadi perhatian khusus bagi jajaran Kepolisian Resort Kota Tangerang.

Upaya antisipasi dan pencegahan dini pun mulai digencarkan, seperti yang dilakukan jajaran kepolisian Sektor Pasarkemis pagi ini. Di hari ulang tahun Giant Extra yang ke 3 yang digelar Regency II desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/3). Panit sabhara Iptu Edy Wahyudi menyampaikan tentang isu penculikan anak.

Kepada ratusan peserta yang terdiri dari karyawan dan karyawati Giant Extra maupun warga masyarakat sekitar, bahwa isu penculikan yang sedang mengahantui warga masyarakat adalah berita bohong. Dirinya juga menghimbau kepada warga untuk tidak main hak sendiri, serahkan seluruhnya kepada pihak yang berwajib (Kepolisian).

“Informasi tentang penculikan anak yang diambil ginjalnya itu tak bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Iptu Edy Wahyudi.

Ditambahkan oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih, sejauh ini belum ada laporan penculikan anak di wilayahnya. “Tidak ada laporan dari warga soal penculikan anak,” ucap Kapolsek.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …