Itwasda Polda Banten Gelar Rapat dan Klarifikasi Pengaduan Masyarakat

Serang – Tim dumas terpadu yang di pimpin oleh Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Banten Kompol Suntoro didampingi oleh Kaurkuatwas AKP Toni melaksanakan rapat koordinasi bersama Bagwassidik Ditreskeimum dan Bagyanduan Bidpropam pada Kamis (13/01).

Rapat ini dilaksanakan untuk mengklarifikasi terhadap adanya pengaduan dari masyarakat yang ditujukan ke Presiden RI.

Pada kesempetan itu, hadir pula penyidik dan penyidik pembantu Ditreskrimum Polda Banten yang menangani kasus yang diadukan oleh pelapor.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan, “Bahwa kami melaksanakan rapat dan klarifikasi ini untuk menindaklanjuti pengaduan dari pelapor yang memohon perlindungan dan kepastian hukum atas penanganan perkara oleh Ditreskrimum,” ujarnya.

Eko menambahkan, “Nantinya hasil dari klarifikasi ini akan kami evaluasi bersama tim dumas terpadu, untuk menilai mekanisme penyidikan apakah ada pelanggaran atau tidak, jika terbukti melanggar maka akan kami proses sesuai dengan aturan yang ada,” tambah Eko.

Demikian rapat dan klarifikasi pengaduan dilaksanakan untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat, adapun hasil klarifikiasi akan dikirimkan berupa surat kepada pelapor.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …