Itwasda Polda Banten Laksanakan Audit Kinerja di Polres Serang


Serang – Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto melaksanakan kegiatan audit kinerja tahap I di Polres Serang Polda Banten pada Jumat (01/04).

sebagai Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) di tingkat Polda, Itwasda memiliki fungsi sebagai    penjamin mutu (Quality  Assurance) dalam pelaksanaan program dan kegiatan di Satker Jajaran Polda Banten.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan. “Audit ini merupakan wadah komunikasi antara Auditor dan auditi (obrik) untuk menyampaikan temuan yang menonjol, yang berdampak terhadap sistem pengendalian internal dan kepatuhan yang mengakibatkan kerugian Negara dan atau pengembalian kepada kas Negara,” kata Eko Kristianto.

Diakhir, Irwasda berpesan kepada katim dan parik yang melaksanakan audit kinerja, agar lebih di maksimalkan lagi, dan smoga dengan adanya giat ini polri menjadi semakin baik. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …