Itwasda Polda Banten Pimpin Sosialisasi Pengelolaan Keuangan di Polres Pandeglang

Polres Pandeglang – Irbid II Itwasda Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K,. M.I.K memimpin sosialisasi pengelolaan keuangan tingkat Polres dan Polsek di ruang Aula Polres Pandeglang Polda Banten, Selasa (10/05).

Didampingi Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, S.H., M.B.L., M.H dan Pejabat Utama Polres Pandeglang serta bendahara satfungsi pengemban tingkat Polres dan Polsek.

Teddy menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan para bendahara tingkat Polres maupun Polsek paham dengan pengelolaan anggaran sehingga ke depannya tidak di temukan penyalahgunaan anggaran.

“Agar setiap Polres dan Polsek jajaran memahami pengelolaan anggaran ini nantinya. Dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan tujuan awal yaitu tidak ditemukannya temuan penyalahgunaan anggaran,” kata AKBP Teddy Rayendra.

Teddy juga berharap para bendahara Polres dan Polsek jajaran paham dengan pengelolaan keuangan setelah sosialisasi ini.

“Diharapkan dengan sosialisasi ini, nanti para bendahara Polres maupun Polsek jajaran mampu menerapkan pengelolaan keuangan dengan baik dan benar seperti yang sudah di sampaikan,” tutup Teddy.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …