Jaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Pos Ronda


Polres Serkot | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi wilayah agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Bripka Agus Akbar beserta Brigpol Alfian Wijanarko melaksanakan patroli dialogis sambangi Pos Ronda Kp. Katengahan Desa Margasana Kec. Kramatwatu. Jum’at, (4/3/2022).

Personil Polsek Kramatwatu Bripka Agus Akbar menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Personil Polsek Kramatwatu memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Bripka Agus Akbar juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat. Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.

Sementara itu dilokasi terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Hendro Hartono menerankan Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …