Jaga Imun, Siswa SPN Polda Banten Gelar Binsik Pagi


Pandeglang – Tingkatkan imun selama bulan Ramadhan, siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Banten melaksanakan giat pembinaan fisik (Binsik) pagi pada Minggu (24/04).

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dimana umat muslim wajib melakukan puasa dalam sebulan penuh. Lapar dan haus menyelimuti seseorang yang sedang berpuasa, namun bukan alasan untuk tetap tampil prima bagi siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten melakukan aktivitas Binsik pagi.

“Untuk itu diperlukan latihan fisik agar tubuh para siswa tetap sehat dan bugar. Latihan fisik pada bulan puasa perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran,” ujar Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko.

Kesehatan merupakan peran yang terpenting didalam proses pendidikan saat ini, maka dari itu para siswa diharuskan menjaga kesehatan dengan melaksanakan pembinaan fisik setiap harinya.

“Untuk mencapai tujuan dari pendidikan dalam mebentuk fisik para siswa tentunya dalam waktu 5 bulan bukanlah hal yang mudah, perlunya pendampingan oleh para pengasuh khususnya tim jasmani dalam pembinaan fisik para siswa,” tutup Noffan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …