Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Intensifkan Patroli Siang Hari


Polsek Banjar – Polres pandeglang, Di Bulan Ramadhan merupakan Bulan dimana seluruh umat manusia banyak melaksanakan ibadah, namun pada bulan ini juga ada masyarakat seperti anak-anak muda melakukan kegiatan-kegiatan, baik itu hanya sekedar nongkrong maupun melakukan aktivitas yang dapat menggangu masyarakat lainnya seperti yang sering kita dengar banyak sekarang ini anak-anak muda yang bermain petasan.

Mengantisipasi adanya kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lain dan keamanan kamtibmas, Bripka Fredino Bhabinkamtibmas Desa Gunung Putri melaksanakan pencegahan berupa patroli Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek banjar, Kamis (14/04/2022) 11.00 Wib.

Bripka Fredino dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakannya ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjar, serta Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat Polri dalam mengemban fungsi keamanan yang berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Lebih lanjut, Fredino mengajak kepada para anak muda agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat melaksanakan ngumpul bersama teman-temannya, serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat lainnya.

“Dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, lebih baik rekan-rekan sekalian kembali ke rumah masing-masing, karena kita tidak bisa pungkiri kalau bukan kita sebagai pelaku kriminal, bisa juga kita sebagai korban dari pelaku Kriminal,” tambah Fredino.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …