Jaga Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Gelar Patroli Dialogis Dan Sambang Pertokoan wilkum binaan

 

POLRESTA SERKOT |
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Sat Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang di Toko Bangunan bertempat di Kampung Setu Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Ipda Juwedi dan didampingi oleh anggotanya yaitu Brigpol Trisna Eka Putra.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menyampaikan kegiatan patroli dialogis dan patroli sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat, dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta upaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat,” terangnya.

AKP Raden mengatakan situasi kamtibmas di Kecamatan Waringinkurung hingga hari ini tetap aman dan kondusif tetapi pihaknya tidak mau lengah dan tetap melakukan upaya – upaya agar situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas yaitu dengan kegiatan patroli ini, dengan kegiatan yang rutin dan berkala ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta dapat meminimalisir terjadinya suatu tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tuntasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …